Terapkan Prokes, MT Balwan Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berpesan kepada seluruh wartawan di Kota Depok untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan. Terutama, dalam menyuguhkan pemberitaan yang berimbang, objektif dan transparan. Hal tersebut di katakannya saat menghadiri acara Halal Bihalal yang di adakan oleh Majelis Taklim Balai Wartawan (MT. Balwan) Kota Depok, Senin (30/05) kemarin. 

“Selama ini telah tercipta kolaborasi yang baik antara pemerintah dengan wartawan, karena ini suatu keharusan. Ikutlah ambil bagian dalam pembangunan dengan menyajikan berita yang berimbang,” ujar Imam Budi Hartono 

banner 336x280

Iman juga mengapresiasi acara halal bilhalal yang di prakarsai oleh Adie Rakasiwi selaku Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan. Dirinya berharap, kerja sama pemerintah dengan wartawan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Termasuk, konten yang ditampilkan bisa lebih menarik agar Kota Depok bisa dikenal secara luas.

“Wartawan menjadi bagian yang penting bagi pemerintah untuk mengekspose kegiatan dan program yang berjalan. Mudah-mudahan ke depan tercipta hubungan yang lebih baik demi pembangunan di Kota Depok,” jelasnya.

Acara yang mengangkat tema ‘Perkuat Silaturrahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Kinerja Bersama’, tersebut selain di hadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, juga di hadiri Kadiskominfo Kota Depok, Manto, Camat Sukmajaya, Ferry Birowo, Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia Wardhani, KaBanKesbangpol Kota Depok, Abdul Rahman, perwakilan Polsek Sukmajaya, AKP Syaeful Perwakilan, Wakil Ketua BMPS Kota Depok, Budiyanto, KONI Kota Depok, Faiq, Tokoh Masyarakat, Kombes Pol (Pur) Dramayadi, Satpol PP Kota Depok, PDIP Kota Depok, Army Mulyanto, Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini, Humas DPRD Kota Depok, Anjar Herwanto, Koordinator Balwan kota Depok, Jhoni Y Kelmanutu, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, Ketua Sekber Kota Depok, Tony Yusep, Ketua IPJI Anis Muriany, Ketua IJTI Depok, Rizki Tri Ruspanji, Ketua DMC, Hendrik Isnaini Raseukiy, Ketua PWD, Sutapa, Ketua Forwad, Tuhari Arek, Ketua AWAN, Andre, Ketua PWOIN, Benny Gerungan, Info Depok Ray, Ketua DKR, Roy Pangharapan, DPD LSM Penjara, Tompay dan wartawan Kota Depok yang tergabung dalam organisasi maupun komunitas.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan, Adie Rakasiwi mengatakan, dengan adanya halal bihalal ini, menandakan dibukanya kembali pengajian rutinitas MT. Balwan Kota Depok yang dilaksanakan setiap bulan, setelah Ramadan dan lebaran. Dirinya berharap, ke depan semakin bertambah banyak jamaah wartawan yang tergabung dalam pengajian MT. Balawan Kota Depok.

“Dengan halal Bihalal ini, mudah-mudahan jamaah semakin bertambah. MT. Balwan Kota Depok terbuka bagi rekan wartawan yang mau bergabung mengaji. Wartawan yang sudah tergabung juga semakin religius, karena kita murni mengaji, tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun,” pungkasnya. (Stela)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan