Semarak Peringati HPN, Insan Pers Balwan Depok Gelar Mancing Bersama Kadiskominfo

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id – Semarak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Insan Pers Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menggelar mancing bareng yang dilaksanakan di Situ Jatijajar, Kecamatan Tapos. Pada kesempatan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Manto turut hadir mewakili Pemerintah Kota (Pemkot), memenuhi undangan.

Mancing bersama ini sekaligus menjadi momentum silaturahmi. Khususnya antara pewarta yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan sejumlah komunitas pers lainnya dengan Pemkot Depok.

banner 336x280

“Saya apresiasi dan salut dengan kebersamaan antar wartawan Depok yang tetap guyub,” ujar Manti usai mancing bersama media di Situ Jatijajar, Tapos, kemarin (15/02/22).

Manto berpesan kepada seluruh media untuk saling mendukung pemberitaan terkait pencapaian maupun pembangunan di Kota Depok. Tak lupa, pihaknya juga mengimbau insan pers agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Kami mohon tetap disiplin prokes dalam setiap acara. Terlebih, media erat kaitannya dengan liputan di lapangan dan bertemu banyak orang,” paparnya.

Pada kesempatan itu Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah berharap, melalui kegiatan ini, kekompakan antar media bisa terjalin. Termasuk sinergisitas juga dapat ditingkatkan.

“Yang jelas semakin ditingkatkan kekompakan, saling membantu, dan bersinergi,” singkatnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan 10 ekor ikan, jenis bawal oleh Ketua Komunitas Pers, Kepala Diskominfo,Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata(Disporyata) Kota Depok dan Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Jatijajar.

Selain PWI Depok, hadir juga Media Sahabat Depok, Sekber, Majelis Pers Depok, Paguyuban Wartawan Depok, Imoji, Awan, Majelis Taklim Balwan dan LBH Wartawan.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan