Sekda Kota Depok Terima Audiensi PWD

  • Bagikan
Audiensi Sekretaris Daerah Kota Depok dengan Paguyuban Wartawan Depok (1/3/2022) | Sumber: Racikan.id
Audiensi Sekretaris Daerah Kota Depok dengan Paguyuban Wartawan Depok (1/3/2022) | Sumber: Racikan.id
banner 468x60

Racikan.id | Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok menerima permohonan audiensi Paguyuban Wartawan Depok (PWD) yang telah disampaikan melalui surat permohonan (14/02).

Audiensi berlangsung di Ruang Rapat Melati Gedung Setda Kota Depok, pada Selasa, 1 Maret 2022.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Sekda diwakili oleh Nina Suzana, Asisten Administrasi dan Umum Setda Kota Depok. Didampingi oleh Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Tito Ahmad Riyadi dan Dani Kasubag Kerjasama.

Organisasi PWD diwakili oleh Ketua Sutapa, Sekretaris Fredianto Abaulu, Bendahara Yulianus Tekege, Ketua Bidang Ekonomi Sonny Malau, dan Ketua Bidang Dokumentasi Holidi.

Pokok bahasan audiensi meliputi, PWD memperkenalkan Pengurus PWD Periode Tahun 2022-2025. Serta komitmen PWD dari masa ke masa, tetap melakukan kegiatan sosial sesuai dengan bidang-bidang dalam kepengurusan.

Hasilnya Pemerintah Daerah Kota Depok menerima dan menyambut baik kemitraan yang dibangun lewat audiensi ini. Nina Suzana menyatakan untuk memfasilitasi rencana kedepan agar PWD dapat berkomunikasi dengan Kepala Dinas di lingkungan Kota Depok. Nina juga berharap PWD dapat membantu memenuhi informasi publik.

Sementara itu, Ketua PWD Sutapa mengapresiasi penerimaan audiensi oleh Sekda dan Pemerintah Kota Depok.

“Kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam segala hal, terutama di bidang sosial sesuai dengan tujuan terbentuknya PWD yaitu bergerak di bidang sosial,” ujar Sutapa.

Menurut Sekretaris PWD Fredianto, melalui audiensi ini terjadi diskusi dan tukar saran terkait kemitraan media dengan pemerintah dalam kaitan dengan fungsi kontrol media, seperti memperhatikan program-program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Depok. ***

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan