Kontraktor Teledor, PDAM Angkat Bicara, Kadis PUPR Depok Malas Komentar.

  • Bagikan
Eskavator
Pengerjaan Saluran Drainase Akibatkan Bocornya Pipa PDAM
banner 468x60
Operator Eskavator Tak Becus, Pipa PDAM Bocor. Foto ; Roberth Masihin

Racikan.id– Depok. Terkait keteledoran Kontraktor Pengerjaan Saluran Drainase Jalan Kejayaan yang mengakibatkan kebocoran pada Pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Depok. Pihak PDAM Depok, buka suara.

Sudirman, Manajer Operasional PDAM Depok yang dihubungi oleh Jurnalis Racikan.id lewat aplikasi WhatsApp mengatakan, bahwa sudah ada koordinasi antara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Depok dan PDAM, Selasa ( 14/12/2021)

banner 336x280

PUPR Kota Depok, sudah memberikan list daftar pekerjaan ke pihak PDAM dan meminta data jaringan PDAM dilokasi kegiatan mereka.” Jelas Sudirman lewat pesan WhatsApp.

Ketika Jurnalis Racikan.id menanyakan soal ketidak becusan  para pekerja CV. Tapanuli Karya saat mengerjakan Drainase di Jalan Kejayaan, Depok Timur, yang mengakibatkan kebocoran Pipa PDAM di dua titik, sayangnya, Sudirman tak membalas pesan WA yang dikirimkan padanya.

Padahal, bila mengingat telah adanya koordinasi antara PDAM dan PUPR, maka kecil kemungkinan terjadinya keteledoran seperti yang dilakukan oleh CV. Tapanuli Karya, sebagai pelaksana Proyek Pengerjaan Drainase Jalan Kejayaan, dengan total nilai sebesar RP. 260. 103. 187, 40

Berbeda dengan Pihak PDAM kota Depok yang masih mau memberikan tanggapan. Sebaliknya, Kepala Dinas PUPR Depok, Citra Indah Yulianty, memilih untuk tidak menggubris pertanyaan yang dikirim Jurnalis Racikan.id melalui pesan WA.

Sebelumnya, pada Senin ( 13/12/2021) akibat keteledoran Operator Eskavator CV. Tapanuli Karya, warga dan pedagang di Jalan Kejayaan dibuat kesal, karena air dirumah mereka menjadi keruh, sebab bocornya Pipa PDAM.

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan