Ketua DPD Partai Nasdem Kota depok Hardiono Siap Tata Partai Lebih Baik

  • Bagikan
banner 468x60

racikan.id | Partai Nasional Demokrat (NasDem) adalah sebuah partai politik di Indonesia yang diresmikan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 26 Juli 2011. Partai ini didukung oleh Surya Paloh yang merupakan pendiri organisasi bernama sama yaitu Nasional Demokrat.

Partai Nasdem yang memiliki semboyan Politik Tanpa Mahar ini telah menjadi daya tarik sendiri sehingga mengundang sejumlah figur turut bergabung, seprti Mantan Sekertaris Daerah Kota Depok ikut ambil bagian bergabung dan kini telah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Nasional Demokrat Kota Depok

banner 336x280

Ketua DPD partai Nasdem Kota depok yang baru di sahkan Dewan Pimpinan Pusat Drg. HARDIONO,SpBM mengungkapkan, menjadi Ketua DPD Nasdem Kota Depok adalah suatu amanat yang cukup berat, karena harus menata Partai agar kedepan lebih baik serta melakukan perubahan, agar para kader diwilayah turut memperjuangkan partai ini,

“Tidak untuk kepentingan transaksional pragmatis pribadi masing masing. Akan tetapi harus ada Kebersamaan dalam membangun Visi Misi Partai, bersatu dan berjuang seutuhnya untuk menggapai kemenangan, khususnya di Kota Depok,” ujar Hardiono saat menghadiri Program Rekrutmen Bakal Calon Anggota Legislatif DPR Rl, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada Pemilu 2024 mendatang, Di Hotel Papandayan Kota Bandung.

Dalam acara tersebut ada sejumlah nama beken kembali memperkuat daftar line up calon anggota dewan Partai Nasdem Jabar menghadapi Pemilu 2024. Adapun program tersebut bertema “Nasdem Memanggil : Rekrutmen Terbuka Bakal Calon Anggota Legislatif (Tanpa Mahar)”.

“Tak ada jual beli nomor urut, jadi tak perlu kasak kusuk dengan tawarkan nilai sekian. Bukan kami kebanyakan uang, namun semata-mata ingin mendapatkan kader terbaik dan bisa menjadi wakil untuk kepentingan masyarakat. Materai pun kita sediakan,” kata Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa.

Seperti diketahui, sejumlah figur baru Partai Nasdem yang siap meramaikan pemilihan legislatif di antaranya presenter dan artis seperti Coki Sitohang yang di Pemilu sebelumnya “naik perahu” lain, Ramzy, pesinetron Bayu Oktara, Selvi Kitty, hingga legenda Persib, Adjat Sudrajat.

Mereka siap jadi calon anggota dewan mulai dari pos level pusat (DPR), provinsi, kabupaten dan kota.Tahapan penyiapan ini akan rampung Juni mendatang menyusul tahapan Pemilu

Nama-nama baru ini pun diharapkan bisa ikut berkontribusi dalam mengamankan target perolehan suara Partai Nasdem di Jawa Barat. (STL)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan