Di bawah Komando Hardiono, DPD Partai Nasdem Kota Depok Targetkan Satu Fraksi

  • Bagikan
DPD Partai Nasdem Kota Depok menerima kunjungan dari KPU dan Bawaslu Kota Depok (25/02). (Sumber:Racikan.id)
DPD Partai Nasdem Kota Depok menerima kunjungan dari KPU dan Bawaslu Kota Depok (25/02). (Sumber:Racikan.id)
banner 468x60

Racikan.id l Bertempat di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Depok setelah acara pengresmian pada Jumat, 25 Februari 2022, 

Dalam sambutannya Hardiono menyampaikan dengan diresmikan kantor ini merupakan awal pergerakan Partai Nasdem di Kota depok, dengan membuka kantor baru, suasana baru, lingkungan baru dan semangat baru. Nasdem hadir di Kota Depok untuk melakukan perubahan, perubahan yang lebih baik menuju 2024.

banner 336x280

“Dengan kehadiran kantor ini diperuntukan untuk Kader Partai dan masyarakat, siapa saja silahkan hadir, siapa saja silahkan merapat, siapa saja silahkan menyampaikan aspirasinya bagi kepentingan masyarakat. Bagi Kader Partai dapat mengoptimalkan dan memaksimalkan tempat ini untuk kemenangan dan kejayaan Partai,” tukas Hardiono.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPD Sortaman menyatakan dengan adanya kantor ini menunjukan komitmen kebersamaan dan juga komitmen kekuatan Partai Nasdem akan menjadi Partai Pemenang di Kota Depok.  

Partai Nasdem adalah satu-satunya Partai yang Ketua dan Sekretarisnya Dokter, Dokter akan membawa kesehatan ke dalam Partai maupun Bangsa. Lebih lanjut Hardiono menjelaskan target 2024 Partai Nasdem.

“Kita targetkan satu fraksi, mengenai penjaringan kita membuka Nasdem Memanggil. Silahkan siapapun datang ke kantor untuk mendaftarkan, tetapi nanti ada seleksi di tingkat kecamatan,” jelasnya.

Usai acara pengresmian Kantor, DPD Partai Nasdem mendapat kunjungan dari KPU dan Bawaslu Kota Depok.

Dalam acara kunjungan Ketua Bawaslu Kota Depok, Luli Barlini menyampaikan kunjungan ini dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik.

“Ini dalam rangka Bawaslu menyapa partai politik  mengenai adanya Pilpres dan Pileg. Untuk catatan lebih ke koordinasi dan bersinergi sesuai tupoksi masing-masing untuk kondusifitas Pemilu serentak 2024. Kami berharap pemilu kedepan lebih baik, no hoaks, tidak ada politik uang, tidak ada ujaran kebencian maupun SARA supaya berjalan lancar seperti Pemilu sebelumnya,” terangnya.

Kesempatan yang sama Nana Sobrana selaku Ketua KPU Kota Depok juga mengatakan kita ingin mensosialisasikan pemilihan 2024. 

“Hari ini kami lakukan roadshow tujuannya ingin mensosialisasikan Pemilu serentak 2024, supaya Parpol bisa mempersiapkan dalam menghadapi Pemilu serentak. Bergabungnya Hardiono ke Nasdem sempat membuat kaget, Nasdem partai yang berpengalaman dibandingkan Partai baru.

Pendaftaran Parpol sudah dimulai dan ini ranahnya di KPU RI, kami hanya memferivikasi administrasi dan faktual partai yang ada di daerah”.

“Kalau Nasdem hanya melaksanakan verifikasi administrasi saja karena Nasdem memiliki kursi di Senayan,” tutupnya. (DA)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan