Ceroboh, Pengerjaan Drainase Jalan Kejayaan Akibatkan Pipa PDAM, Dua Kali Bocor.

  • Bagikan
Kecerobohan Pelaksana Proyek Drainase Jalan Kejayaan, Pipa PDAM Depok, bocor dua kali
banner 468x60
Racikan.id  – Depok. Pengerjaan Proyek Drainase di Jalan Kejayaan Depok Timur, membuat kesal warga dan pedagang sekitar. Pasalnya, lantaran Pelaksana Proyek yang terkesan bekerja dengan asal-asalan, mengakibatkan bocornya Pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Depok, Senin (13/12/2021)

Bukan hanya sekali, namun ternyata para pekerja dari CV. Tapanuli Karya selaku Pelaksana Pengerjaan Proyek tersebut, melakukan dua kali kecerobohan yang mengakibatkan kebocoran Pipa PDAM di dua Titik, berbeda.
Kepada Racikan.id, Purnomo, salah satu pedagang di Jalan Kejayaan mengatakan jika kecerobohan pertama yang dilakukan oleh Operator Eskavator terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.” padahal udah dikasih tahu, kalo dititik itu ada pipa PDAM, ” gerutunya.

Masih menurut Purnomo, kebocoran pertama berlangsung sekitar sepuluh menit, ” Airnya ngocor deras, bang. Got itu aja gak nampung. Padahal sebelumnya itu got, kering, ” lanjutnya, sambil menunjukkan saluran air disamping warungnya.

Sedangkan menurut Jangkung, pedagang lainnya, bocornya Pipa PDAM untuk kedua kalinya hanya berselang sekitar setengah jam dari kejadian pertama, ” yang pertama sama yang kedua, titiknya berbeda. Gak tau ngegalinya asal-asalan, apa karena gak ada koordinasi sebelumnya, sampai mereka gak tahu kalo dititik itu ada pipa PDAM, ” Ucap Jangkung.

Kejadian tersebut dikeluhkan oleh warga di RT 05/ RW 12, Kelurahan Abadi Jaya, Kecamatan Sukmajaya. Sebab harus terkena imbas dari keteledoran para Pekerja CV. Tapanuli Karya yang mengakibatkan air dirumah mereka menjadi keruh. (bule).



BalasTeruskan

Meramu data, sajikan fakta

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan