Sadisss!! Ada Pria Tergantung Dekat Kolong Jembatan Pinggir Tol Cijago

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id, Depok – Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung pada hari Jumat, 16/09/2022, di kolong tol Cijago, Sukmajaya, Kota Depok. 

Pemuda yang diketahui bernama WN yang tinggal di kolong tol ini tewas tergantung di sebuah pohon rimbun berakar besar. 

banner 336x280

Pasalnya, WN ditemukan tewas tergantung oleh seorang temanya, Mastur Sutomo yang hendak bertemu WN. Karna sebelumnya WN pernah berjanji pada hari Selasa, 13/09/2022, kemarin, akan ke rumah Mastur Sutomo, namun ketika WN tidak kunjung datang membuat Mastur mendatangi WN.

Sesampainya di tempat tinggal WN, Mastur tidak menemukan WN. Saat Mastur Sutomo sedang mencari cari WN, tidak sengaja Mastur Sutomo melihat kaki WN yang tidak menapak, setelah di dekati oleh Mastur Sutomo, ternyata WN sudah tergantung tak bernyawa di pohon.

WN yang sebelumnya pernah bercerita kepada Mastur Sutomo bahwa dirinya tengah memiliki masalah ekonomi, tidak pernah menyangka jika temanya harus mengakhiri hidupnya dengan seperti ini.

“iya habis ashar saya kesini. Soalnya waktu pada hari Selasa kemarin, dia janji mau ke rumah saya, tapi ditunggu sampai hari ini dia tidak kunjung datang. Saya coba kesini, saya cari-cari nggak ada. Dia pernah bilang kalo dia lagi ada masalah ekonomi. Aslinya dari mana, saya nggak tau. Saya kenal sama dia itu disini aja.” Ungkapnya

Dari pantau Jaringan Berita Kota Depok (JBKD) dilapangan.

Petugas kepolisian bersama mobil ambulans dan pihak tol berupaya mengevakuasi korban yang terkendala medan yang curam serta lokasinya yang berdekatan dengan kali ciliwung. 

Setelah berhasil mengevakuasi jasad WN kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Deynni

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan