SAAN MUSTOPA IKUT MENDUKUNG TARGET 6 KURSI DPRD KOTA DEPOK

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok. Target 6 Kursi DPRD Kota Depok tahun 2024 yang disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Depok saat acara Pelantikan  pengurus DPD Partai NasDem Kota Depok masa bakti 2022-2024 mendapat dukungan Saan Mustopa Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat. 

Ketua DPW Partai NasDem Saan Mustopa, mendukung semangat pengurus DPD Partai NasDem dan Garda Pemuda NasDem Kota Depok, untuk meraih 6 kursi DPRD Kota Depok pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

banner 336x280

ā€œPembentukan struktur pengurus hingga ke tingkat bawah menjadi hal penting bagi kita, untuk dapat meraih 6 kursi DPRD Depok. Bahkan menjadikan pak Hardiono Ketua DPD Depok sebagai Calon Walikota Depok bukan hal yang mustahil jika kita bisa bentuk struktur hingga ke tingkat RW dan RT,ā€ tegasnya, saat menghadiri acara dumaksud di Gedung serba guna AMEC 2 Bojongsari Depok Sabtu, (16/4/2022).

Struktur Partai, menurutnya menjadi punggung partai, sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Sutiyoso salah satu anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem  seperti halnya dalam militer sebab pada dasarnya bagaimana kuasai teritori, untuk kendalikan situasi dan masyarakat, memberikan jaminan agar kemanan dapat dirasakan masyarakat.

ā€œSama dengan parpol, dalam kerangka membangun struktur untuk kuasai teritori, untuk berikan jaminan kalau kita punya pengurus, bahwa Nasdem ada pemilih hingga di tingkat RW,ā€ paparnya.

Akan menjadi sangat berat, kata Saan, bila DPD Depok yang hanya punya 165 pengurus untuk menjangkau 1,2 juta dari 11 Kecamatan dan 63 Kelurahan. Maka wajar kalau tahun kemarin cuma dapat 20 rb suara.

ā€œKalau kita ingin dapat 6 kursi, berarti ada kursi Partai lain yang kita ambil, mereka pun tidak mau kehilangan kursi, malah akan pertahankan dan tambahkan. Maka cara merebutnya adalah kita harus membangun struktur yang jauh lebih baik dari mereka,ā€ ungkapnya.

Kerja keras juga harus berlipat dari mereka, lanjutnya, jika di bawah maka jangan harap dapat 6, untuk capai 1 kursi pun akan sangat berat. Pasalnya, NasDem Depok start dari nol mereka sudah duluan, jadi struktur harus lebih baik dan kerja keras harus berlipat. Kalau ada kemauan pasti ada jalan, kita akan terus berpikir bagaimana cara kita bisa sampe 2024,ā€ pungkasnya. (Red) 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan