NasDem Jawa Barat Targetkan Tiga Besar di Pileg 2024

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) menargetkan dapat masuk tiga besar sebagai parpol dengan target meraih suara semaksimal mungkin dalam Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK) Partai Nasdem Jawa Barat, Onie Surono Sandi SE saat memberikan arahan di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Depok Selasa,28/06/22

banner 336x280

” Apabila ingin di posisi tiga besar tentu seluruh Dapil DPR RI itu harus terisi, ada 11 (kursi) DPR RI dari Provinsi Jawa Barat. Untuk menuju ke sana, Kita harus membangun struktur, sampai ke desa-kelurahan, Struktur kita harus minimal berbasis TPS.  Partainya sudah bisa hadir di hampir semua desa di Jawa Barat. Dan juga semua unsur partainya harus bekerja,ā€ kata Onie

 Karena inilah yang berpotensi menaikkan dan memberikan efek popularitas, Hal ini disampaikannya secara gamblang kepada peserta.

DPW Jawa Barat sudah menyiapkan berbagai strategi, Salah satunya dengan menyiapkan alat peraga untuk mengenalkan partainya kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga menyebut ā€˜papanisasiā€™ sebagai strategi yang baik.

Kunjungan Supervisi DPW Jawa Barat di Kantor DPD Partai NasDem Kota Depok

ā€œPartai Nasdem ingin membranding di Jawa Barat agar keterkenalan jadi maksimal. Ada papanisasi, pelang nama, bendera,ā€ kata dia.

Dalam kesempatan yang sama H.achmad Chaerudin Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif menjelaskan ā€œPapanisasi ini simbol penguasaan teritori, hampir enam ribu desa kita pasangi papanisasi, ini simbol kita sudah kuasai teritori.

ā€œ pihaknya pun mengoptimalkan keberadaan struktur, salah satunya dengan memberikan pendidikan politik, hampir semua pengurus partainya sudah mengikuti program tersebut.

ā€œStruktur adalah tulang punggung partai. Sudah 90 persen lebih pengurus struktur yang mengikuti pendidikan politik,ā€ ujarnya, 

(Fredy) 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan