Masih Berlangsung : BIN Bersama Dinkes Siapkan 5.000 Vaksinasi Untuk Warga Depok

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Badan Intelijen Negara (BIN) kemarin,23/07/2022 sampai hari minggu ini masih kembali melakukan kegiatan Vaksinasi di D’Mall lantai 4 Jalan Margonda Raya, Nomer 88, Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji Kota Depok.

Pasalnya, Vaksinasi yang sebelumnya menyiapkan 7.000 dosisi, saat ini berkurang hanya 5.000 dosisi, BIN bersama Dinkes akan terus melakukan kegiatan Vaksinasi secara menyeluruh di 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

banner 336x280

Kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Dinas Kesehatan Kota Depok, saat ini hanya menargetkan 5.000 orang masyarakat umum, pelajar dan juga lansia, adapun Nakes yang disiapkan sebanyak 50 orang gabungan yang terdiri dari 5 Dokter Dinkes Kota Depok, dan 45 orang sebagian lagi dari Badan Intelijen Negara.

Dari 5.000 dosis pasokan vaksin yang di siapkan oleh BIN bersama Dinkes terdapat berbagi jenis Vaksinasi dari mulai Vaksin Sinovac, Astra Zenecca, Pfizer, dan Moderna.

Seperti sebelumnya, kegiatan Vaksinasi ini berselogan “AYOVAKSIN” yang di prakasai oleh Badan Intelijen Negara bersama Dinas Kesehatan Kota Depok dan juga pihak D’mall.

Dari pantauan Jaringan Berita Kota Depok (JBKD) di lapangan.

“Anggota dari petugas BIN yang tidak ingin namanya disebut, menyampaikan, jika kegiatan Vaksinasi ini masih terus berlanjut dan kami juga akan membantu mendistribusikan vaksin yang sudah di siapkan oleh Pemerintah agar dapat terealisasi dengan baik dan tepat di setiap wilayah yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Depok.

Kami akan terus menjadi garda terdepan Negara Indonesia, karena  tugas kami sebagai anggota intelijen itu bekerja agar terciptanya Indonesia yang aman dan damai.” Ungkapnya Deynni

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan