Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya Berkomitmen Tetap Bersinergi Dengan Pemerintah Kota Depok.

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Keluarga Besar Maluku Tenggara Raya (KBMTR) Kota Depok Jl. Kartini No. 56, Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas perayaan setahun hari jadinya KBMTR Kota Depok dilaksanakan. 

dalam perayaan hari jadinya KBMTR Kota Depok yang kesatu tahunnya selalu siap bersinergi dengan Pemerintahan Kota Depok. 

banner 336x280

ā€œKami dari organisasi KBMTR selalu siap bersinergi dengan Pemkot Depok dan turut serta berkontribusi dalam membantu Pemkot Depok dalam proses pembangunan fisik maupun non fisik dan lainnya,ā€ kata Ketua DPD KBMTR Depok Rolixs Rahakbauw didampingi Sekretaris Mateus Kelmanutu saat merayakan satu tahun berdirinya KBMTR Depok, Sabtu (29/10/2022).

Melihat kondisi dan keberadaan KBMTR Depok yang baru berusia satu tahun memang harus terus belajar dan berupaya mendewasakan organisasi KBMTR tentunya untuk menuju masyarakat yang sejahtera dan lehih baik lagi.

Upaya menuju kedewasaan yang diinginkan organisasi KBMTR Depok dengan berbagai upaya.maupun kegiatan, tuturnya diantaranya dalam waktu dekat akan mengelar seminar tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rumah tangga

Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat Kota Depok untuk lebih mengerti akan pengetahuan dan pemahaman agar perempuan dan anak tidak lagi menjadi korban kekerasan di dalam rumah tangga, ujarnya.

Sedangkan, Wakil Ketua Umum DPP KBMTR, Yosua mengharapkan KBMTR Kota Depok harus memiliki inovasi dalam berkarya untuk membangun Kota Depok lebih baik lagi.

ā€œKarena organisasi ini kan bukan untuk kuat kuatan tapi kita ini masyarakat Depok jadi kita harus membangun Depok dan bisa membantu keamanan serta ketentraman kota,ā€ imbuhnya

Fredy

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan