Kebanjiran Pengunjung Layanan Drive THRU Rutan Depok Mencapai 200 Paket Lebaran

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok,Dibanjiri oleh pengunjung, Rutan kelas I Kota Depok kembali membuka layanan _drive thru_  untuk mengobati  kerinduan  Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) saat lebaran. Selasa(3/5/22) .

Kepala Pengangamanan Rutan (KPR) Rutan Kelas I Depok, Numan Fauzi mengatakan, ini menjadi tahun ketiga layanan _drive thru_ dilakukan, karena belum dibukanya perjumpaan tatap muka.

banner 336x280

Tercatat ada sekitar 200 lebih paket makanan khas lebaran yang dititipkan pihak keluarga kepada petugas, untuk diberikan kepada WBP  penghuni Rutan.

“kiriman yang kami terima sudah sekitar 200 paket makanan khas lebaran, mulai dari opor ayam, ketupat, rendang, hingga kue kering.” ujar Fauzi.

Fauzi menambahkan, tidak hanya makanan, tetapi ada juga kiriman berupa perlengkapan untuk beribadah.

“bukan hanya makanan saja, pengunjung juga mengirimkan perlengakapan salat, seperti sajadah, baju muslim, mukena, dan Al-Qur’an,” terangnya.

“semoga dengan adanya layanan ini dapat mengobati rasa rindu WBP kepada keluarga dirumah saat perayaan lebaran.” tutup Fauzi.

Perlu diketahui, pelayanan _drive thru_ ini berlangsung dari tanggal 2 Mei – 4 Mei dengan dua sesi , pertama pukul 09.00 sampai 12.00 WIB, kedua dari jam 13.00 hingga 15.00 WIB. Dan mendapat pantauan langsung dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham di lebaran hari pertama.

(Ela) 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan