Giat Vaksinasi Massal “Door to door”  BIN Bersama Dengan Dinkes Kota Depok Diperum Jatijajar Masih Berlanjut

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok – Vaksinasi massal door to door yang digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok, di Perumahan Jatijajar, pada Rabu (10/08/2022) masih berlajut. 

Target vaksinasi BIN sebanyak 4.000 dosis yang terus di sosialisasikan ke warga masyarakat daerah, sampai di wilayah perbatasan, hingga di pusat Kota. Sampai hari ini masih digelar secara door to door di Perumahan Jatijajar, rangkaian giat vaksinasi yang sudah berlangsung selama tiga pekan masih terus diselenggarakan BIN bersama dengan Dinkes Kota Depok.

banner 336x280

Jenis vaksin yang diberikan kepada warga, para pelajar, dan juga orang tua lanjut usia atau lansia,

di Perumahan Jatijajar, Blok C Nomor 2, RW/11, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, yakni vaksin Sinovac, Astra zenecca, Pfizer, dan Moderna. BIN juga menyiapkan 40 orang tenaga Nakes, 5 Dokter dari Dinkes Kota Depok, dan 35 orang dari anggota BIN, semau tergabung dalam kegiatan vaksinasi massal door to door di Perumahan Jatijajar.

Dari pantauan Jaringan Berita Kota Depok (JBKD), di lokasi kegiatan.

anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang namanya tidak ingin disebutkan.

“Dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 ini kami melihat antusias warga di Perumahan Jatijajar cukup baik untuk mengikuti vaksin, kami juga memberikan pelayanan vaksinasi terbaik bagi seluruh warga masyarakat Indonesia, Khususnya warga masyarakat yang ada di Kota Depok. Guna upaya melakukan percepatan program vaksinasi nasional serentak di 34 Provinsi, Kabupaten, Kota, di Indonesia, sehingga seluruh warga masyarakat bisa mendapat vaksin secara merata.

Tentunya selogan ‘AYOVAKSIN’ kami terus suarakan untuk kebaikan kita bersama dalam menjaga kekebalan tubuh kita semua agar bisa di vaksin dan terhidar dari penyebaran COVID-19  yang masih melanda,” Ungkapnya

Deinny

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan