“Gencarkan Giat Vaksinasi” Badan Intelijen Negara Bersama Dinkes Kota Depok Masih Terus Berlanjut.

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Badan Intelijen Negara (BIN) hari ini sabtu, pada 09.07.2022. Masih kembali melakukan kegiatan Vaksinasi di D’Mall lantai 4, jalan Margonda Raya, nomor 88, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Pasalnya, kegiatan vaksinasi yang dimulai dari bulan juni kemarin, sampai bulan juli ini masih terus di selenggarakan oleh Badan Intelijen Negara bersama Dinas Kesehatan Kota Depok. 

banner 336x280

Kegiatan vaksinasi yang diadakan serentak di Kabupaten, Kota yang ada di 34 Provinsi yang ada dibagian Indonesia, menargetkan 14.000 orang masyarakat umum, pelajar dan juga lansia, terus dilakukan oleh Badan Intelijen Negara Bersama Dinas Keshatan Kota Depok.

Vaksinasi yang di selenggarakan oleh BIN bersama Dinkes Kota Depok, di beberapa wilayah yang ada di Kota Depok, D’mall lantai 4, kantor Kelurahan Tirta Jaya, kantor Kelurahan Sukmajaya, kantor Kelurahan Beji, hari ini masih terus berlanjut kegiatan vaksinasi di D’mall lantai 4, jalan Margonda Raya Kota Depok.

Badan Intelijen Negara bersama Dinas Kehatan Kota Depok, yang sebelumnya hanya menyiapkan 7.000 dosis vaksin, saat ini menambahkan jumlah pasokan vaksin sebanyak 14.000 dosis, dengan berbagai jenis vaksin yang ada, dari vaksin Sinovac, Astra Zenecca, Pfizer, dan Moderna.

Tidak hanya pasokan vaksin yang ditambahkan oleh BIN bersama Dinkes Kota Depok, bahkan tenaga medis juga ikut ditambahkan, tenaga medis yang sebelumnya di siapkan oleh BIN hanya 70 orang anggota dan dokter yang di siapkan hanya 8 orang dari Dinkes Kota Depok, kini bertambah, anggota BIN hari ini berjumblah 140 orang, dan dokter dari Dinkes Kota Depok berjumblah 14 orang. 

Seperti biasa, kegiatan vaksinasi ini di prakasai Badan Intelijen Negara yang berselogan “AYOVAKSIN” bersama Dinas Kesehatan Kota Depok dan juga pihak D’mall.

Dari pantauan Jaringan Berita Kota Depok (JBKD) dilapangan.

“Salah satu petugas dari anggota BIN yang tidak ingin disebut namanya  menyampaikan, jika kegiatan vaksinasi ini sebelumnya hanya kami siapkan 7.000 dosisi dari berbagai jenis vaksin, namun saat ini pihak kami menambahkan menjadi 14.000 dosis.

Bukan hanya jumblah vaksin saja yang kami tambahkan dalam kegiatam vaksinasi hari ini, bahkan tenaga Nakes juga kami tambahkan, yang sebelumnya pihak kami hanya menerjunkan 70 orang personil BIN yang di bantu 8 dokter dari Dinkes Kota Depok, saat ini kami tingkatkan lagi berjumblah 140 orang personil BIN dan 14 dokter dari Dinkes Kota Depok.

Pihak kami akan terus melanjutkan kegiatan vaksinasi ini di setiap wilayah yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Depok agar dapat terealisai dengan baik dan tepat. 

Kami akan terus mensukseskan tugas Bangsa dan Negara, karena prinsip dari tugas kami sebagai anggota intelijen itu bekerja tanpa pamrih demi terwujudnya Indonesia yang aman dan damai.” Ungkapnya

Deynni

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan