CV Jaselindo Jaya Mulai Bangun Kantor Baru Kelurahan Jatimulya 

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman mulai melaksanakan kegiatan pengadaan barang milik daerah menunjang urusan pemerintah Daerah yaitu pembangunan dan Penataan lingkungan kantor Kelurahan Jatimulya yang berlokasi di Jl Arridho Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. 

Pembangunan gedung 3 lantai ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok Tahun 2022, dengan  biaya Rp 5.036. 393.865.67. 

banner 336x280

Setelah menerima SPMK nomor 602/PPK/SPMK/FSK-11.TABA/DPP/VI/2022 Pelaksana Proyek CV Jaselindo Jaya  yang beralamat kantor pusat di jl letjen Suprapto Jakarta langsung memulai pekerjaannya pada hari senin (04/07/2022) dengan jangka waktu 180 hari kalender. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut diawasi oleh konsultan pengawas dari CV Mahoni. 

Menurut Ramanda bagian logistik dan humas CV Jaselindo Jaya, saat ditemuai Racikan.id menjelaskan.

“Memulai awal pekerjaan ini kami melakukan koordinasi dengan pengurus dan warga lingkungan serta berkomitmen tentang pemberdayaan masyarakat sekitar, kemudian kami memulai pembersihan lantai kerja dan lanjut pada pembangunan pagar keliling. Pekerjaan ini diperkirakan akan selesai di bulan Desember 2022” jelasnya. 

Terkait dengan bangunan lama yang di bongkar, Ramanda menjelaskan bahwa bangunan tersebut sudah di laporkan ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, serta pohon yang akan di tebang juga sudah berkordinasi dan menyurati Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

“Kami sudah melaporkan mengenai bangunan lamanya ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok, bahwa akan dilakukan pembongkaran dan pohon yang akan ditebang juga sudah kami  surati ke (DKLH)” Jelasnya.

Nanus

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan