Badan Intelijen Negara Dan Dinas Kesehatan Kota Depok Terus Gencarkan Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

Racikan.id l Depok, Badan Intelijen Negara (BIN) dan Dinas Kesehatan Kota Depok terus melakukan kegiatan vaksinasi.

Bertempat di halaman depan Kantor Kelurahan Sukmajaya, Perumahan Pondok Sukmajaya Permai No. 24, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,  giat  vaksinasi kembali dilaksanakan, (29/06/2022)

banner 336x280

Giat Vaksinasi terus di gencarkan, diprakasai oleh Badan Intelijen Negara bersama Dinas Kesehatan Kota Depok. Semboyan “AYOVAKSIN” terus di suarakan.

Kegiatan vaksin yang diadakan serentak di 34 Provinsi, menargetkan 7.000 orang masyarakat umum, pelajar dan lansia yang ada di berbagai daerah dan wilayah di Indonesia.

Pihak BIN bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok, menyiapkan vaksin sebanyak 7.000 dosis, yang terdiri dari vaksin Sinovac, AstraZenecca, Moderna, dan Sinopharm. 

Adapun tenaga kesehatan yang disiapkan oleh BIN sebanyak 70 orang, dan dibantu oleh 8 Dokter dari Dinas Kesehatan Kota Depok. 

Seperti biasa, kegiatan vaksinasi ini di prakasai oleh petugas BIN yang ada di Kota Depok.

“Salah satu petugas dari anggota BIN yang tidak ingin disebutkan namanya  menyampaikan, jika kegiatan vaksinasi ini akan kami lakukan terus di tiap-tiap wilayah yang ada di Kota Depok, demi mensukseskan tugas Bangsa dan Negara, karena frinsip dari tugas kami sebagai anggota intelijen itu bekerja tanpa pamrih demi terwujudnya Indonesia yang aman dan damai.” Ungkapnya

(Deynni) 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan