Akibat Pembayaran Gaji Telat Tenaga Kebersihan di Gedung DPRD Depok Terpaksa Mengutang

  • Bagikan
banner 468x60

Depok – Akibat Pembayaran Gaji Tenaga Kebersihan dan Tenaga Keamanan di Gedung DPRD Kota Depok Terlambat. Mereka disebut terpaksa mengutang untuk menutupi kebutuhan keluarga.

“kebanyakan dari mereka sampai pinjam sana-sini dulu untuk nutupin tagihan dan keperluan rumah tangga. Kalau menunggu dari uang gajian sampai kapan, karena keperluan keluarga tak bisa dielakan,” ucap Ketua LSM Mitra Ivan M,S.H

banner 336x280

Ia mengatakan adanya keluhan yang kami terima sampai saat ini Gaji Cleaning Service dan Security di DPRD Kota Depok belum dibayarkan. Dimana biasanya tiap bulan diterima paling lambat tanggal 28 sebesar ± Rp 4.100.000,00.

“Akibat keterlambatan membayar gaji selama hampir dua bulan, para OB dan Security dengan gaji bulanan sekitar Rp 4 juta lebih itu kini menjerit”,ungkap Ivan.

Lebih lanjut Ivan mengatakan,bahwa pihaknya akan bicara ke pihak Sekretaris Dewan (Sekwan) mengenai keterlambatan gaji yang diterimanya

“kemungkinan besar akan saya tindaklanjuti untuk bicara dengan pihak Sekwan dalam hal penetapkan tanggal gaji mereka jatuh temponya kapan. Soalnya sampai saat ini pun mereka tidak tahu kapan menerima gajinya,” ucapnya.

Ia berharap untuk pekerjaan OB serta Scurity tidak dengan proses ditender, karena biasanya untuk gaji mereka gantung sebulan. (STL/dot)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan