Copa Amerika 2019

Argetina Kalah dilaga Perdana, Messi Angkat Bicara

Share it

Racikan.id – Pada laga perdananya, di Copa Amerika 2019 Timnas Argentina harus menelan pil pahit. Lionel Messi dkk dipaksa menyerah 0-2 dari timnas Kolombia. Dua gol ke gawang Albiceleste dilesakkan Roger Martinez dan Duvan Zapata.

Usai laga perdana Grup B Copa Amerika 2019 yang digelar di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (14/6) waktu setempat atau Minggu (16/6) WIB, Messi langsung memberikan pernyataannya kepada para wartawan

Selama 40 menit, striker Barcelona itupun blak-blakan kepada media menjelaskan hasil buruk yang diterima oleh timnas Argentina.

“Kami harus menang melawan Paraguay. Itu akan membuat kami bisa menentukan kelolosan kami menghadapi Qatar,” jelas Messi.

Akibat kekalahan tersebut, saat ini Argentina harus puas terdampar di dasar Grup B dengan nol poin. Pimpinan klasemen sementara Grup dipegang oleh sementara Kolombia dengan torehan tiga poin. Adapun partai Paraguay dan Qatar baru akan bertanding pada Senin (17/6) pagi WIB.

Sementara itu, untuk laga Argentina vs Paraguay, pertandingan akan dihelat di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Kamis (20/6) WIB. (Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *