kampanye Jokowi di depok

Untuk Depok, Jokowi Pasang Target Raih 55% Suara

Racikan.id-Saat berkampanye di Kota Depok, Capres nomor urut 01, Joko Widodo mengaku jika dirinya ingin merebut suara dari Undecided Voters. atau para pemilih yang belum menentukan pilihannya, kamis (11/4/2019)

“Ya dari angka-angka yang kita lihat di sini pemilih yang belum menentukan pilihannya masih besar. Sehingga itu yang perlu kita ambil,” ujar  Jokowi usai menyapa pendukungnya di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Jawa Barat.

Capres Petahana inipun  mengatakan saat berkampanye ke daerah-daerah, selalu memasang target berdasarkan kalkulasi. Untuk Depok, Jokowi menargetkan menang 55 persen suara.

” Di tahun 2014, pasangan Jokowi-JK di Kota Depok dapat 43%. Tapi saya meyakini di Depok, Pilpres 2019 ini minimal 55 persen di Depok, yang setuju angkat jari? kalau dapat 60 (persen), Alhamdulillah,” ucapnya

Diungkapkannya pula, jika berdasarkan hasil survei internalnya, maka elektabilitasnya dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto seimbang, sama-sama 46 persen.

Akan tetapi, diyakininya jika para pendukungnya bekerja memenangkan dirinya dan Ma’ruf Amin, target 55 persen akan tercapai.

“Bahwa survei sampai hari ini di Kota Depok masih pada posisi fifty-fifty, 46:46, sama. Artinya untuk mencapai target itu bukan sesuatu yang sulit asal kita semua siap bekerja,” terang Jokowi. (Obeth)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =