Warning: mysqli_query(): (HY000/1): Can't create/write to file '/tmp/#sql_7ea5_0.MYI' (Errcode: 28 - No space left on device) in /host/depokberkarya/racikan.id/wp-includes/wp-db.php on line 2008
Mengaku Sedang Emosi, Mantan Kapolsek Ralat Penyataan Soal Netralitas Polri - RACIKAN.ID
Warning: mysqli_query(): (HY000/1): Can't create/write to file '/tmp/#sql_7ea5_0.MYI' (Errcode: 28 - No space left on device) in /host/depokberkarya/racikan.id/wp-includes/wp-db.php on line 2008

Mengaku Sedang Emosi, Mantan Kapolsek Ralat Penyataan Soal Netralitas Polri

Racikan.id-Ajun Komisaris Sulman Azis, mantan Kapolsek Pasirwangi, Garut, mengakui bahwa dirinya terbawa emosi saat memberikan keterangan, terkait dirinya yang diperintahkan oleh Kapolres Garut, Ajun Komisaris Besar Budi Satria Wiguna untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Minggu, (31/3/2019) lalu, saat jumpa pers dikantor Lokataru, Jakarta, Sulman mengatakan bahwa Kapolres Garut memberikan instruksi kepada jajaran Kapolsek diwilayah Garut untuk menggalang dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

” Saya sudah melakukan kesalahan, saya menyatakan bahwa Polri tidak netral dalam Pilpres 2019 ini. sebetulnya hal itu saya sampaikan karena saya pada saat itu sedang emosi, ” jelas Sulman di Mapolda Jabar, Bandung, senin (1/4/2019)

Selanjutnya, Sulman menerangkan bahwa dirinya tersulut emosi setelah dipindahtugaskan dari jabatan sebagai Kapolsek Pasirwangi.

Dirinya memang mengakui bila saja ada perintah dari Kapolres Garut untuk melakukan pendataan, terkait kekuatan dukungan kepada kedua pasangan calon di Pilpres 2019. namun ditambahkannya pula, kalau pendataan tersebut untuk kepentingan pengamanan.

” Saya menyatakan benar bahwa saya sebagai Kapolsek beserta rekan-rekan yang lain, telah mendapatkan perintah dari Kapolres untuk melakukan mapping atau pendataan kekuatan kedua paslon capres kita, ” ujarnya.

“Antisipasi keamanan untuk memperkirakan kekuatan yang haris disiapkan, ” tambahnya. (grace)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 2 =