caleg

Ingin Menjadi Motor Perubahan Bagi Kalteng yang Lebih Maju, Pengacara Muda Ini Turun Gunung

Share it

Racikan.id-Ingin berbuat banyak bagi daerah yang sangat dicintainya, membuat Toga Hamongan Nadeak, S.H, M.H akhirnya memutuskan untuk maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Propinsi Kalimantan Tengah.

Pemuda 30 tahun yang lahir dan dibesarkan di Kalteng ini, terpanggil untuk mengabdikan dirinya sebagai wadah penyambung bagi aspirasi seluruh lapisan masyarakat didaerahnya.

Toga Hamongan Nadeak saat mengunjungi massa konstituen di dapil Kalimantan Tengah

Sebagai seorang intelektual muda. Jebolan S1 Universitas Atmajaya, Jogyakarta dan S2 Universitas Pancasila, Jakarta, Toga Hamongan Nadeak sangat concern terhadap pembangunan insfratruktur, penegakan hukum, seni-budaya serta pendidikan didaerah pedalaman yang masih tertinggal.

Pengacara muda yang memiliki visi “Berkarya Untuk Menciptakan Rakyat yang adil dan Sejahtera” itu, tak segan-segan untuk menyapa rakyat dikampung-kampung terpencil.    

” Dengan membangun sebuah komunikasi, maka kita dapat memetakan hal-hal mendasar apa saja yang hingga kini belum menyentuh lapisan masyarakat yang terkecil, ” Jelas Toga Hamongan Nadeak

Menurut Pengacara yang sejak dibangku kuliahnya telah aktif disalah satu organisasi sayap dari Partai Nasdem, sudah saatnya bagi orang-orang muda Kalteng untuk berani tampil ke depan dan meniupkan angin perubahan di bumi Kalimantan Tengah.

Toga Hamongan Nadeak bersama rekan-rekan Pengacara

Maka dari itulah Caleg DPRD Propinsi Kalteng, Daerah Pemilihan (Dapil ) Dua (II) Kalimantan Tengah, dari Partai Nasdem nomor urut 8 ini bertekad, bila nanti dirinya mendapat kepercayaan untuk duduk di DPRD Kalimantan tengah, maka dirinya yang akan menjadi motor penggerak untuk perubahan bagi Kalteng menuju sebuah peradaban yang lebih baik lagi.

 “Kalau anda melihat ketidakadilan dan kemiskinan maka anda teman seperjuangan saya, jangan biarkan saya sendiri untuk mengubahnya. Mari bersama dengan saya, kita buat perubahan demi sebuah peradaban yang lebih baik lagi di tanah Kalimantan Tengah ini, “ imbau Toga Hamongan Nadeak. (Grace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *