AKSAN

Ahsan Bicara soal Perubahan Strategi Dadakan di Semifinal

Share it

Untuk pertama kalinya dalam lima tahun Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan kembali ke partai puncak All England. Di edisi 2019 ini, keberhasilan Ahsan/Hendra didapat usai mengalahkan unggulan tiga asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-19 dan 21-16, Sabtu (9/3/2019). Keberhasilan ini sekaligus kian membuka peluang terciptanya All-Indonesian Final karena di semifinal lain ada Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang bakal bertanding melawan wakil Malaysia.

Seperti yang tercermin dalam skor akhir, pertandingan Ahsan/Hendra vs Kamura/Sonoda memang berjalan ketat. Pada gim kedua, di mana perolehan poin Kamura/Sonoda lebih sedikit, justru perjuangan Ahsan/Hendra lebih berat. Pasalnya, Hendra harus mengalami cedera usai salah mendarat di gim pertama.

Alhasil, perubahan strategi dadakan pun harus dilakukan. Seusai laga, kepada kumparanSPORT dan para jurnalis lain yang hadir di Arena Birmingham, Ahsan menjelaskan soal itu. Katanya, perubahan strategi itu dilakukan demi menyesuaikan keadaan. Seperti apa lengkapnya? Well, di sini sudah kami siapkan videonya. Silakan disimak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *